Sabtu, 28 November 2015



Promosi pasar keliling ditempatku


            Di daerah rumah gue terdapat pasar keliling (jualan sayur pakai motor tapi yang keliling gitu), disana dia menjual banyak banget sayuran yang harganya kayak dipasar pasar gituuuu.

            Nih contohnya sawi 1 iket Rp 2000, cabai merah ¼ Rp 10.000 (kalau masih mahal), wortel ¼ Rp 3000, dan masih banyak lagi sayur sayurannya dan banyak banget kue kue yang di sediain di situ contohnya donat yang Rp 500, cucur Rp 500, martabak Rp 500, banyak juga nyediain cemilan cemilan seperti itu alasannya dia menjual cemilan karena biar efektif juga kalo pembeli lagi pengen cemilan cemilan gitu.

            Oiya dia sering jual di daerah secang loh, contohnya di bengkal, ngabean, padan, senden, gusaran, catakan, dan gue kurang tau yang dia tuju untuk berjualan. Orang yang jualan pasar keliling di daerah gue banyak loh, pemiliknya ada mas agus dan anwar, jika kalian berminat mau beli sayur-sayuran atau kue cmilan bias pesen ke gue nanti saya sampaikan ke mereka. Terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar